TEKS QOSIDAH

TEKS QOSIDAH, SHOLAWAT, MAULID:

Assalamualaikum, bagi yang ingin merequest teks sholawat, silakan berkomentar dibawah, insyallah kalau ada ditampilkan, dan juga yang ingin berpartisipasi mengirimkan teks qosidah  silahkan email ke: tanzilahqolbusalim@yahoo.com

Jazakallahu khoir!

Responses

  1. assalamu’alaikum….mau nanya judul sekalian minta lirik lengkapnya..
    ya Allah ya rahman…judlana bil aman….bil wali quthbil akwan….bil wali alhabibussamman…

    • Assalamualaikum,
      Kak aku minta teks sholawat yg judulnya fimattakhollufu sama sama arofal kaunu…
      Syukron kak

  2. assalamualaikum wr wb
    ustadz ada teks qasidah robbi’ akbal ‘alaina ngga??? kalo ada posting ya….
    syukron…..

  3. “Maula ya sholli wasallim daiman
    abada”
    tampilkan dong lirik dan artinya.
    makasih.

  4. Assalamu’alaikum ka, lirik Annurul Kasyaaf-Lakumbusyro belum ada ya kak? Mau dong anee..

  5. assalamualaiku,saya minta lirik ahawal madinah

  6. Allahu Allah Ya Allah .. Ya Robbi Sholli Ala Mukhtar Jadil Hasan..

    ada yang punya/tahu ini judul qosidahnya apa? tolong di share. Jazakumullah

  7. alhamdulillah.. terimakasih semoga bermanfaat..

  8. bulbulul afrahi gharrad kok gak ada ya ?

  9. Ka… Yartah kok ada cih?

  10. minta tolong teks shalawat ya sakinal baghdadi syekh abdul qodir jaelani

  11. afwan stad ane minta lirik yaa Maula Inat :)

  12. aswrwb… minta terjemah adimis sholata ‘alal habib ! syukron

  13. mhon sher..
    n minta tlong kalo bisa mau minta teks maulid simtud duror.. matur nuwun.

  14. ane request farobbunal maula

  15. Klo link dg suara dan hadrahnya mantap nich….

  16. qosidah fardhiyah pas event habib umar majelis Rasulullah di monas kemarin setelah qiyam ada yang tau teksnya gak??

  17. assalamu’alaikum

    adakah lirik sholawat NAWWIRU BIHAL QULUB ??? kalau ada mohon dishare

    maturnuwun.

    assalamu’alaikum

  18. Asslmkm, untuk semua teks Qosidah tsb diatas adakah caset DVDnya dan berapa harganya ? syukron

  19. Assalamualaikum wr wb. Banyak terima kasih dan beribu maaf sebelumnya. Saya minta tolong untuk di tampilkan di web ini qasidah sholatulloh salamulloh ‘alaika ya ajmala kholqillah. Suwun sanget. Syukron wa Jazakallah

  20. Assalamu’alaikum akhi.., tolong posting yaa robbana yaa robbana ghislal bikur bil musthofa dong..,,

  21. qasidah tawasul sayyidatuna khadijah ada ga??

  22. Afwan ustadz teks qasidah maula inat nya

  23. qasidah lighoiri jama likum ada gak ???

  24. Assalamu’alaikum ustadz afwan ana minta teks qosidah Yaa Maula ‘inat. Kalau ada mohon di post Jazakallahu khair :)

  25. Mas request lirik shola’alaikallohu ‘adnani ya musthofa…trimksh

  26. Assalamu’alaikum, lirik Ya’alim bi halisudah ad abelum njeh, jika ada saya minta izin untuk copas.. syukran

  27. izin share yai ke web https://pzhgenggong.or.id

  28. Admin Request Marhaban Habib Syech volume 7
    Saya tunggu ya! Terima Kasih

  29. assalamualaikum..request lirik lagu yg judulnya laa tudhasy. &. nasamatuhawa. t.makasih

  30. Assalamualaikum boleh minta lirik sama artinya sholawat sholatu ‘alal madholali
    Sukron

  31. sangat membantu…

  32. Assalamualaikum, ada lirik qasidah allahu hasbi wakafa tak ?

  33. Assalamu’alaikum….
    salam Ukhuwah buat semuanya

    Syukron ya buat admin …

    Qosidahnya sangat membantu ana dalam mengajarkan kepada temen – temen yang masih awam dengan Sholawat… ( Bahkan ada yang membid’ahkan)

    Insya Allah pahala admin Sama besarnya dengan mereka yang mengenalkan Qosidah dari sini…

    Al-Faqir mau Re-Quest…

    kalo admin berkenan..
    Al-Faqir butuh Qosidah
    “Syirillah Ya Idrus (Syamsi Syumusi)”

    Syukron Buat Admin…

    Semoga sukses dengan segala cita cita…

    Wallahu’alam…
    ^_^

  34. syukran katsir, liriknya sangat bermanfaat..

  35. Hebat solawat nya sangat komplit

  36. assalamu’alaikum

    adakah sholawat Ya Robbana Katawa Sofa

    kalau ada dishare dong :)

    maturnuwun

    assalamu’alaikum :)

  37. assalamu’alaikum…makasih teks sholawatnya, jika bisa diberi terjemah biar kita bisa lebih menghayati :)

  38. Assalaamu ‘Alaykum Ustadz,Al Faqiie ingin meminta teks Qoshidah yang bunyinya “Al Busyroo Al Busyroo lanaa Fadhlum minaLlaahil ‘Azhiim” yang di baca di Majelis Al Busyro,Citayam,adakah Yaa Ustadz?,Syukron JazakaLlah Khoyr Katsiir….

  39. afwan min bisa minta suluk yang “ya rasulallah laayurdik” kurang lebihnya gitu

  40. kak kalau lirik sholawat qomarun ada engga ya disini? pengen banget tau liriknya
    syukron kak sebelumnya

  41. Assalamualaikum, wan ane minta lirik robbi faj’alna minal akhyar, ada ga wan kalo ada pots wan. Sukron :)

  42. assalamu’alaikum,,,
    kami butuh teksnya nasyid yg judulx Lailahaillah nabda bismil jalalah,, kira2 ada ndak..?


Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 85 other followers